Thursday 13 October 2016

Jesika K Wongso Bebas ?

CendolPedia -Hingga kini kasus pembunuhan Mirna SALIHIN masih misterius. Polisi hingga kini tak bisa membuktikan tuduhan mereka terhad... thumbnail 1 summary

CendolPedia-Hingga kini kasus pembunuhan Mirna SALIHIN masih misterius. Polisi hingga kini tak bisa membuktikan tuduhan mereka terhadap Jesika. Yang terjadi adalah polisi gencar melakukan pembunuhan karakter dan pembentukan opini publik bahwa Jessikalah pembunuhnya. Keluarga Mirna yang awalnya sangat bersemangat menghukum Jesika sepertinya mulai menyadari kesalahan mereka. Darmawan yang sebelumnya sempat menuduh adanya hubungan sesama jenis antara Mirna dan Jesika juga mulai jarang terlihat. Sudah mulai tanpak bahwa Jesika akan terbebas dari semua tuduhan. Keteraniayaan dia dipenjara akan segera berakhir dengan kebahagiaan karena bisa hidup bebAs lagi. Tinggallah para gosiper forgos yang sakit hati, menangis sambil memukul2 diri karena upaya dan HARAPAN mereka memenjarakan Jesika berakhir sia2.

1. Tidak ada alasan kuat yang menjadi motiv pembunuhan Mirna. Sejauh ini tidak seorangpun yang menemukan motiv pembunuhan Mirna kecuali hanya asumsi yang tidak jelas dan terbukti. Misalnya hubungan sejenis yang tidak terbukti. Atau iri hati yang juga tidak ada bukti pendukungnya. Jesika dan Mirna bukalah teman dekat yang sedang bersaing tetapi hanya sesama orang Indo yang bersekolah dan bertemu di LN yang juga beda jurusan.

2. Jika memang Jesika berniat membunuh, tidak mungkin Jesika masig membeli sabun untuk keempat orang teman yang akan bertemu.

3. Tidak mungkin berada ditempat eksekusi karena sangat mungkin dicurigai.

4. Tidak mungkin memilih danatau setuju bertemu di tempat yang ada CCTVnya.

5. Tidak ada bukti bahwa Jesika memiliki, pernah memiliki atau memesan sianida atau punya akses ke Sianida.

6. Tidak ada bukti dia memasukan Sianida keminuman Jesika kecuali atas persangkaan polisi semata.

7. Jesica terbukti hetero karena pernah berhubugan dan bahkan tinggal bersama dengan laki2. Tidak ada bukti Jesika pernah bersama atau berhubungan sejenis, bahkan ketika di Ausi.


sumber : forum.detik.com

No comments

Post a Comment