Saturday 5 March 2016

Ini dia Arti Kata Ikeh Ikeh Kimochi

CendolPedia - Arti Kata Ikeh Ikeh Kimochi | Buat mereka yang hobby nonton film dewasa ala jepang pasti sudah kenal dengan kata "ikeh ... thumbnail 1 summary
CendolPedia - Arti Kata Ikeh Ikeh Kimochi | Buat mereka yang hobby nonton film dewasa ala jepang pasti sudah kenal dengan kata "ikeh ikeh kimochi". Kata - kata ikeh ieh kimochi sering muncul dalam adegan panas itu.

Tetapi ternyata masih banyak orang yang belum mengerti dengan kata ikeh ikeh kikochi, sehingga pencarian di google sungguh banyak. Sama seperti saya yang akhirnya baru tahu setelah googling dengan kata kunci "arti kata ikeh ikeh kimochi".

Awalnya saya juga tidak mengerti apa arti dari kata ikeh ikeh kimochi, setelah mulai mencari dan mendapatkan arti kata ikah ikeh kimochi baru tau ternyata kata - kata itu sering dipakai di berbagai adegan di Anime Jepang bahkan sampai adegan film dewasa jepang.

Dalam video anime jepang, selain kata ikeh ikeh kimochi ternyata ada lagi kata "yamete kudasai, dame yo?. Hayooo bener gak nih yang sering nonton film gituan??




Istilah BahasaArtinya
Ikeh Ikeh KimochiDalam bahasa inggris artinya adalah feeling good pleasure ,maksudnya adalah merasakan kenikmatan/sensasi yang enak.
Ikeh Maju,lanjutkan/ayo
KimochiEnak/it’s good (sesuatu perasaan nyaman enak ,gak bisa diungkapkan :v 
Yamete Kudasai SenpaiArtinya adalah tolong berhenti kak
YameteJangan /hentikan
SenpaiKakak/guru
DameJangan /Berhenti
Selain arti kata ikeh ikeh kimochi disini juga kami akan berikan arti kata dari :
Istilah Artinya 
OppaiDadanya Cewek
DaisukiMenyukai
Oppai DaiskuMenyukai dadanya cewek :3
So buat kamu yang masih bingung dengan arti kata ikeh ikeh kimochi dengan artikel diatas kamu sudah tidak akan bingung lagi. Adapaun artikel diatas bukan ingin menunjukkan ke p0rn0an sih, tapi memberikan pelajaran yang berarti.



sumber:http://zeroblogseo.blogspot.com/2015/12/apa-itu-arti-kata-ikeh-ikeh-kimochi.html

19 comments

  1. anjir wkwk sekian lama gue ga tau akhirnya tau :v

    ReplyDelete
  2. mana artinya capek saya baca gak ada artinya ?

    ReplyDelete