Thursday 3 March 2016

Kisah Nyata Dibalik Serial Anak Jalanan

CendolPedia - Sinetron unggulan Anak Jalanan yang sampai saat ini masih menjadi favorit di kalangan para remaja tanah air, dan mengapa sin... thumbnail 1 summary
CendolPedia - Sinetron unggulan Anak Jalanan yang sampai saat ini masih menjadi favorit di kalangan para remaja tanah air, dan mengapa sinetron tersebut masih menjadi tayangan yang laku dan bertahan di top ratting dan share selama empat bukan terakhir ini.?

Tentu saja karena sinetron anak muda tersebut sangatlah menarik bagi penggemar setiannya, sinetron tersebut yang mampu menghibur para penonton baik dari segi cerita, karakter tokoh yang telah di perankan, maupun penggarapannya secara sinematografis.

Analis yang lebih tajam di dalam mengetaui keunggulan dari sebuah penayangan, yang tentu saja memerlukan riset dan kajian tersendiri, yang pertama Anak jalanan yang bisanya menangkap realitas sosial yang tengah berkembang di dalam masyarakat tersendiri.

Anak Jalanan yang berusaha memotret realitas di kalangan anak remaja yang saat ini di akui semakin kompetitif di dalam lingkungan sosial yang begitu keras, tumbuhnya geng motor sama berkembangkan komunitas geng bikers.
Anak Jalanan

© foto anggota Anak jalanan SCTV
Adrenalin yang di picu dengan deru mesin dan laju roda kendaraan dua yang begitu bersat lalu lalang di mana – mana. Dan kini sosok anak remaja laki – laki yang di perankan oleh Stefan William yang tengah menjadi ikon baru bagi kalangan remaja yang terlihat tangguh, jantan dan memiliki karakter dasar yang positif.

Natasha Willona yang memerankan sebagai Reva yang tengah menanggung beban untuk menyelesaikan problem yang sangat kompleks di dalam lingkaran inner conflict yang begitu rumitm dan di sisi lain sang penulis dan sutradara yang tengah di tantang untuk memahami dari kedekatan psikologi di dalam mengembangkan karakter di dalam sinetron ini.

Kehadiran Fathir Muhtar sebagai Abah yang memiliki atribut dan dialek kental dengan daerah tertentu yang menjadi salah satu upaya untuk mengartikulasikan kenIndonesiaan yang beragam di dalam sinetron ini Anak Jalanan.

Identitas kultural ini lah yang  di harapkan akan lebih tampak dan melekat di dalam karakter utamanny, yakni Boy dan Reva, latar belakang dari subcultural yang beragam bisa di skplorasikan untuk mengimbangi dari kesan remaja kosmonopolitan yang seakan lahir dari ketidak pedulian pada akar dan budayannya sendiri.

tarik menarik antara ke Indonesiaan dan segala yang bersifat kosmo itu bisa untuk menjadi bagian yang menarik di dalam perkembangan karakter dan kisah di dalam sinetron Anak Jalanan yang sampai sekarang ini masih menjadi tontonan terfavorit bagi kalangan anak remaja saat ini.




sumber:http://www.newsth.com/bintang/8551/mengupas-kisah-nyata-dibalik-serial-anak-jalanan-hingga-peran-stefan-william-dan-natasha-wilona/

1 comment

  1. MarioQQ dengan Link Terhoki Se-asia 100% GAMPANG MENANG !
    - Minimal Deposit Hanya 10 Rb saja 🙂
    - Bonus Rolingan Terbesar
    - Bonus Rolingan Seumur Hidup
    - 100% FAIRPLAY
    - Saat Daftar Otomatis ID Pro +++ Luar Biasa !
    Masih banyak keunggulan menarik dari situs MarioQQ & Pastinya situs paling terbaik yang anda temukan selama bermain di situs lainnya nih 😍 .
    Tidak ada salahnya dicoba bergabung di situs kami nih !!!!
    Rasakan Malam Ini Juga !! DAFTAR MENJADI MEMBER SETIA TERHEBAT DI MARIOQQ 👌🏻
    Untuk Daftar bisa langsung di KLIK LINK NYA !!!
    Atau bisa melalui kami langsung ya " di add saja sosial media "
    BBM : DC91DE02
    WA : WA : +62 821 4331 1663
    LINE : mari0qq

    https://marioqq-com.blogspot.com/2019/04/jatuh-cinta-mahasiswa-cantik-cari-pria.html

    ReplyDelete