Tuesday 1 March 2016

Cantik, Tapi Cewek Ini Tak Seperti Dugaanmu

Inilah sosok penggemar cosplay yang tak seperti dugaanmu sebelumnya ©Rocketnews24.com CendolPedia - Bagi penggemar segala sesuatu yan... thumbnail 1 summary
Inilah sosok penggemar cosplay yang tak seperti dugaanmu sebelumnya ©Rocketnews24.com
CendolPedia - Bagi penggemar segala sesuatu yang berbau anime, pasti juga bakal suka mengoleksi barang-barang kan? Mulai dari film atau serial, komik, buku, karakter figur sampai dengan kostum. Nah, beberapa orang penggemar anime bahkan ada yang gemar berdandan dan memakai kostum agar mirip dengan karakter favoritnya. Seperti satu penggemar anime yang berasal dari China berikut ini.
Yap, penggemar anime yang bersembunyi di balik nama alias Crome Moe ini sebenarnya juga punya banyak pengagum. Di mana, para pengagumnya pun begitu terpesona dengan sosok cewek cantik yang selalu mengunggah berbagai fotonya di jejaring sosial Weibo. 

Bahkan saking gemarnya nih, cewek cantik ini hampir setiap hari mengupdate foto dan penampilan barunya yang seolah terobsesi dengan berbagai karakter anime yang cantik-cantik itu. Sontak, nggak pakai lama pun hampir semua orang penggemar anime dan cosplay pun menjadi pengagumnya, seperti dilansir melalui Rocketnews24.com.

Inilah sosok penggemar cosplay yang tak seperti dugaanmu sebelumnya ©Rocketnews24.com

Siapa yang mengira kalau cewek canti bercosplay ini aslinya adalah seorang cowok ©Rocketnews24.com
 Akan tetapi, hari demi hari pun membuat para penggemar Crome Moe mulai mencurigai hal-hal aneh yang mereka duga-duga. Termasuk salah satunya adalah sosok Crome Moe ini sebenarnya adalah seorang laki-laki. Namun dugaan itu tak bisa dibuktikan, sehingga para pengagum Moe hanya mencoba mengajukan pertanyaan yang tak pernah terjawab.

Hingga suatu ketika seorang penggemar yang berasal dari China pun mengungkap identitas Crome Moe sebagai seorang cowok sekaligus gurunya sendiri di sekolah. Sontak para penggemar pun sempat gempar dengan kenyataan yang akhirnya diakui sendiri olehnya.

Moe pun mengatakan terpaksa menyembunyikan identitas aslinya dari hobinya itu karena ia menghindari paradigma negatif dari lingkungan kerjanya. Tapi, meski begitu Moe tetap tak kehilangan penggemarnya kok. Justru pengagumnya malah semakin bertambah gara-gara keahliannya menyembunyikan wajah cowoknya di balik dandanan ala cewek tersebut. Bagaimana, benar-benar tak sesuai dengan dugaanmu kan?



sumber:http://plus.kapanlagi.com/cantiknya-bikin-melongo-tapi-cewek-ini-tak-seperti-dugaanmu-136ed1.html

No comments

Post a Comment